Rabu, 09 Mei 2012

Turnamen Futsal Al Islam Cup 2012


Dalam rangka menggali potensi santri dalam dunia olah raga khususnya Futsal, maka Tim Futsal Galaxy (PP. Al Islam) ikut berpartisipasi dalam "Turnamen Futsal Al-Islam Cup Tahun 2012" Tingkat Mahasiswa dan Pelajar se-Propinsi DIY.
Turnamen yang dilaksanakan pada : Jum'at - Ahad, 27 - 29 April 2012 Dengan Tema : "Best Skills For The Youth" memperebutkan Trophy Walikota Yogyakarta, uang pembinaan (Rp. 2,3 juta) dan hadiah lainnya ini, diselenggarakan oleh BEM Stikes Al Islam Yogyakarta, Insya Allah sebagai agenda Tahunan, dengan akan terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya dari hadiah dan jumlah pesertanya, yang saat ini baru diikuti oleh 22 tim se Prop. DIY. Kata Hady (Ketua BEM Stikes Al Islam).
Sedangkan menurut Muhammad Latoif (Lurah PP. Al Islam), Tim Futsal Galaxy berpartisipasi dalam turnamen futsal Al Islam Cup ini walaupun Tim Futsal Galaxy belum bisa meraih prestasi Juara, adalah sebagai wujud ukuwah Islamiyah dan silaturahim kepada masyarakat. Santri juga bisa futsal lho, lanjutnya. Iya … ya. !!!





0 komentar:

Posting Komentar

"MENGABDI UNTUK BERBAKTI"

___________________________

Powered by: Blogger