Minggu, 19 Juni 2011

Rakordasi FKPP Kota Yogyakarta

 
Rakordasi FKPP Kota Yogyakarta
Dua puluh empat perwakilan Pondok Pesantren se-Kota Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi dalam rangka penyusunan program kerja FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Periode 2011-2013 di Ponpes Al Islam Yogyakarta pada, Sabtu,18 Juni 2011.

Kegiatan koordinasi yang ini dihadiri oleh pengurus FKPP Kota Yogyakarta yang telah di kukuhkan dan dilantik pada Senin, 16 Mei 2011 beberapa waktu yang lalu di Aula 1 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Menurut Siti Fatimah (Koordinator Seksi Pengembangan Santri),   dengan Rakordasi FKPP Kota Yogyakarta di Pondok Pesantren Al-Islam Yogyakarta ini; Diharapkan pertama, menghasilkan persamaan persepsi tentang mekanisme penyelenggaraan kegiatan pesantren di Kota Yogyakarta. Kedua, meningkatkan kecermatan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing sebagai pengurus. Dan ketiga, memberikan masukan untuk peningkatan kualitas Pesantren pada masa yang akan datang.

Koordinasi ini penting dilakukan dikaitkan dengan posisi dan peran Pesantren di Kota Yogyakarta, Serta sebagai tindak lanjut Kegiatan FKPP Kota Yogyakarta, sekaligus silaturrahim dan sosialisasi kepengurusan FKPP yang baru periode 2011-2013.

Rakordasi FKPP Kota Yogyakarta di PP Al-Islam  Yogyakarta
   




0 komentar:

Posting Komentar

"MENGABDI UNTUK BERBAKTI"

___________________________

Powered by: Blogger